Selasa, 07 Desember 2010

talk and listen

dua kata itu, entah kenapa selalu ada dalam hidup setiap orang. mereka berbicara dan harus mendengarkan.
tapi terkadang memang bener juga, dengan cara kita share, gw rasa itu cukup membantu buat nambah-nambahin pengalaman dalam hidup. tidak harus mencoba dengan rasa keingintahuan yang terlalu lebe (berlebihan)yang ujung2nya bakal gagal dan ngerasa nyesel ataupun sakit hati tapi dengan cara berbagi pengalaman, itu bener loohhhh..
mungkin gw rasa kalo kita sering-sering share kaya gitu gw lebih tau apa yang harus gw lakuin kedepannya.
dan berusaha buat menghindari kesalahan itu (lebe banget deh kata-kata gw). Hha..
suka ada pepatah yang sering banget  kita dengerin kan tuh . [always listening,always understanding]
itu nyata loh kata-kata.. makannya jangan pernah ngeremehin nasihat baik orang!. terus jangan pernah ngeremehin pengalaman-pengalaman kita,walaupun itu ga terlalu berarti buat kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar