Rabu, 15 Desember 2010

Ge-Je Pisaaannnn !!!

gw ga tau yang mau gw lakuin sekarang itu ngapain... bener-bener nge ge-je dikamar dari matahari terbit sampe matahari udah ga keliatan lagi. harusnya gw udah kebiasa dengan rutinitas yang kaa gini. toh jauh sebelum hari ini gw masih bisa enjoy nikmatin 1 hari penuh di dalam kamar. tapi kenapa sekarang ENGGAK.. 
asa ada yang beda aja deh. :(
kaya yang boseeennn banget di nangor. padahal baru kemaren pulang kerumah. mau ngapa-ngapain serba males, serba ga ada semanget. pengen banget gw nulis cerita, tapi gw bingung dari mana awalnya yang harus gw ceritaiin.pengen keluar maen, malesss banget ninggalin ruangan ini. pengen ngerjain tugas kadar malesnya tinggi banget, boro-boro buat ngitung angka, buat bergerak juga males. huuaaaaaa....


please tell me what should I do???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar