Rabu, 08 Desember 2010

Selamat Ulang Tahun IBU

*08 Desember 2010*

Selamat Ulang Tahun Ibu. . . . 
(semoga dikasih umur dan diberkahi oleh allah swt)
 
itu adalah kata-kata yang gw ucapin untuk seorang ibu, tepatnya ibunya pacar gw, yang cepat atau lambat akan menjadi ibu mertua gw :) (amiiin)
senengnya bisa mengucapkan kata-kata itu, walaupun awalnya selalu gerogi dan dilengkapi dengan sakit perut, begitulah gw kalo lagi gerogi, ketakutan bahkan terlalu seneng (gak banget kan ) Hhe..
tapi ini seriuss... berawal dari percakapan kecil di telfon.rasa nyaman berbicara sama beliau itu ga terhingga, nyamannya sama seperti gw lagi ngobrol sama mamah. rasa ingin terbuka yang selalu ada dalam hati gw. alhasil gw ngerasa sayang banget sama ibu, sama seperti gw sayang sama mamah.. 
dan akan selalu gw jaga rasa sayang gw ke mereka berdua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar