Selasa, 07 Desember 2010

cinta itu dia..

            -karena kamu, aku tersenyum kembali-

Namanya Ahmad Panji Satria 


Dia pacar gw sekarang dan akan menjadi calon tunangan gw (amin). bahagia rasanya kalo ada bersamanya, nyaman-senyamannyamannya, bahagia-sebahagiabahagianya (apa bae dah) hhe.tapi itu bener, ini ga cuma dirasaain sama gw tapi mamah. mamah pernah bilang kalo dia ngerasa nyaman gw  ketemu ka panji, mamah ngerasa tenang karena mamah percaya ka panji bisa ngejaga gw dan ngelindungi gw.


Sangat amat bahagia, dan bersyukur. Tuhan telah memberikan ka Panji buat gw. dia dateng disaat gw terpuruk karna cinta, ketika gw ngerasa kebanyakan orang diluar sana hanya  omong belaka. tapi dia memberikan kenyamanan yang ngebuat gw bisa ngerasaiin jatuh cinta yang sesungguhnya. :)

Longdistance??? itu nggak ngebuat gw sama dia goyah, karna kita punya komitmen dan kita punya satu tujuan. dia selalu ngajarin ke gw kalo jarak itu bukan halangan, bukan penghambat, bukan rintangan (sama aja ya artinya) Hhe.. meskipun kita jauh tapi kita sama2 ga bisa mengabaikan 1 sama lain. itu yang gw salut dari pria ini. sesibuk-sibuknya kegiatan kita, kita masih bisa ngasih kabar 1 sama lain. 

Aku ingin Mencintaimu dengan sederhana
Seperti bahasa yang tak sempat di ucapkan
kayu kepada api menjadikannya abu
Aku ingin mencintai kamu dengan sederhana
seperti isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan menjadikannya tiada
"Sapardi Djoko Damono"

I LOVE YOU. Cinta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar