Senin, 31 Januari 2011

Gara-gara BB =(

Gw emang orang yang super duper cengeng dari dulu, super duper cemburuan ... gw berusaha buat ngilangin kedua sifat jelek gw itu, tapi susah. Sangat susah =( setiap kali gw berusaha buat ga kaya gitu setiap itu juga gw ngebohongin diri gw sendiri. Dan rasanya lebih ga enak. Gw lebih sakit dari biasanya, sakit karna gw harus menahan kedua sifat jelek itu. Gw ga pernah mau jahat sama dia, ga sedikitpun. Gw berusaha jadi yang terbaik buat dia, berusaha untuk menghilangkan sifat jeelek itu, sedang di usahakan!! Oke kenapa gw bilang gara2 BB. Karna gw gak mau ngerasaiin apa yang semua orang pernah bilang sama gw tentang efek dari yang namanya BBM’an! Yang katanya sampe lupa makan, sampe lupa bales sms, sampe lupa semuanya. Apa yang pernah orang bilang ke gw itu terjadi, gak mau sama sekali. “ Ini yang pertama dan AKU berharap ini juga terakhir kamu nyuekin aku karna BBM’an!” oke?!  Aku paling ga suka di cuekin, sangat amat engga suka. Cuma itu yang aku minta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar