Kamis, 20 Januari 2011

Berburu Dikamar teh eby

siang hari setelah makan mie ayam, setelah jalan jauh dari bawah menuju kosan yang tiba-tiba sampe kosan ngerasa laper lagi, gw berniat ngerjain laporan pemasaran gw, tiba-tiba gw jenuh aja dikamar, ngerjain laporan, huhhh.. 
gw beranjak dari depan laptop, keluar kamar dan masuk kamar teh eby.


gw : yeeeehhhh, katanya mau ngerjain skripsi ko malah baca novel(nada tinggi)
teh eby: hahahhaha, kan nyari inspirasi dulu ndut.
gw : mana ada inspirasi dalem novel, ada mah buku perpustakaan noh.
teh eby : (sambil nguap langsung ngalihin pembicaraan) ko gw laper lagi ya.?
gw :Lu teh makan mulu.(kaya gw engga aja)
teh eby : iya niih.haduuuh. (langsung ngotak-ngatik laptopnya)


mata gw langsung ngeliat sekeliling yang ada di dalam kamar teh eby, dari yang geleng-geleng karana berantakannya buku diatas meja. sampe tersenyum seneng karna gw ngeliat tumpukan dvd, gw langsung beranjak dan mengambil tumpukan dvd itu. gw cari-cari dvd mana yang bakal gw pinjem, alhasil gw dapet 6 dvd yang bakal gw pinjem, selesai nyari-nyari dvd mata gw langsung ngeliat ke arah sekeliling lagi, dan gw tersenyum kembali karna ngeliat SLR yang tergeletak diatas lemari bukunya. 


gw: waaaahh slr cing, minjem ya
teh eby : haha.. ga ada gawean ya lu ndut.
gw: iya.


gw mainin dah tuh slr, foto-fotoin objek ga jelas, gelas lah gw foto, pintu kamar lah gw foto, ya itung2 rivew basic gw lah, udah itu gw taro tu slr kembali ketempat semula, pas naro slr gw liat sebuah tripod yang digantung di dinding, gw buka aja tripodnya. berlaga jadi sutradara amatir pake tripod, teh eby cuma ketawa kecil ngeliatin gw. selesai tripod gw gantung di dinding lagi. gw balik duduk di sebelah teh eby, ngeliatin dia main laptopnya. ga lama gw beranjak dan ngambil gitar yang di senderin deket koper-kopernya. jreng....jreng... teh eby bener- bener ketawa ngakak ngeliat gw ga bisa diem. dan ga lama dia bilang.


teh eby : eh laporan lo udh selesai belom??
gw : oiiiahhh belomm . hahhahaha.


gw langsung balik ke kamar dan ngerjain laporan yang sedikit nyusahin gw. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar