Senin, 31 Januari 2011

Bandung dan Jakarta

Kali ini cerita tentang bandung dan jakarta. Beberapa hari yang lalu gw ke jakarta naik kereta ac-ekonomi, gillaaaa.. beda banget sama tempat yang gw tinggalin saat ini, Jatinangor nan indah. Gw dibuat sakit hati sama penjaga karcis pintu keluar stasiun jakarta kota. Yang ga bisa ramah dan ga bisa nolong orang! gw dengan berbaik hati nanya sama penjaga pintu keluar.

Gw : permisi, maaf mas mau nanya kalo ke arah pluit itu lewat mana ya.
Mas-mas penjaga: lewat situ mba.
Gw : naik mobil apa ya mas?
Mas-mas penjaga : naik angkot yang merah mba.
Gw : maaf mas angkot nomer berapa ya ?
Mas-mas penjaga : tanya aja di depan.
Gw : oh gitu, yaudah makasih mas.

Pas gw keluar ke arah yang ditunjukin sama mas-mas penjaga pintu keluar itu. TARRRAAAA..... fuuk. Ini salah jalan. Ini tuh jalanan satu arah yang bukan ke arah tujuan gw!! Nyebelin banget tuh mas-mas penjaga pintuu. Udah nyebelin, jutek , nunjukin aja salah.! Ngeselin. Akhirnya gw naik bajaj ke pluit. Sampenya di pluit, tepatnya muara anke kampung nelayan sebelum gw masuk ke sebuah rumah yangdi tempati sama pacar gw. Gw beli makanan di depan gang, bisa dibilang itu warteg. Bussseeeeettttt deeeehhhhh yang ngelayaninnya ibu-ibu yang ga bisa senyum gw bingung kenapa dia ga bisa ramah sama pelanggan, mikirin utang apa mikirin apa sih dia, suer kesel banget gw ngeliatnya. Ga ada ramah-ramahnya sama sekali, udah gitu yaa gw Cuma beli nasi 2, perkedel 1, tempe 1, sama ayam 1. Semua itu 15.000. widiiihh...
TEH IRA, the best pisanlah berarti. Katineung paling oke berarti. Di nangor itu makanan kaya gitu Cuma 9.500 mameenn. Dengan pelayanan dari pedagang yang ramah. Dengan senyuman yang indah. Ga kaya ibu-ibu di warteg itu! Fukk. Sebel pisannn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar