Kamis, 17 Februari 2011

Futsal is a part of his life ~

in post this time I want to tell about the hobby my boy friend, believe it or not. laki-laki ini punya fisik yang amat sangat ga pernah ngerasa cape  kalo udah ketemu jodoh hobbynya, yup~ FUTSAL =). dulu nih ya, duluu. gw ga terlalu suka sama yang namanya sepak bola, futsal atau sebagainya. awam banget sama olah raga itu. tapi nih, seiring berjalannya waktu. hahha Lebeee semakin sering gw nganterin dia main futsal, nemenin dia nonton bola walaupun itu dirumah, gw percaya sekarang ternyata sepak bola tuh menarik loh :) gw pun ga pernah bosen kalo lagi nganterin dia main futsal. dan ga tau kenapa gw suka banget ngeliat gestur tubuh  dia, kalo dia lagi pake baju futsal.. :)
This is it ! 
See, entah apa yang bikin gw terpikat kalo dia lagi lagi main futsal, entah mainnya yang sepenuh hati atau  karna dia lagi asiik. Hehe.. yang jelas dia emang punya talent dari pemain lain, itu saya akui !!
foto ini di ambil secara diam-diam di lapangan futsal Unisma




Tidak ada komentar:

Posting Komentar